Rabu, 11 Agustus 2010

Apa Artiku di Hatimu?




Apa artiku di hatimu?
Dapatkah kau menjawabnya?

Sampai sekarang aku belum tahu apa artiku di hatimu.
Apa yang akan kau tanya?
Aku gundah?
Ya, aku gundah.

Semakin aku dekat denganmu, semakin aku tak mengenalmu dan semakin banyak rahasia yang kau simpan.
Mungkin kau sudah merasa tak nyaman bersamaku?
Tak apa, aku memang sering membuatmu tak nyaman.

Aku ingin dekat denganmu, tapi aku ingin mengenalmu.

Aku memang tak sempurna.
Aku memang bukan manusia yang baik di hatimu.

Bila ada yang lebih baik dariku, kenapa tidak?

Tapi aku takkan melepaskanmu, kau yang harus melepaskanku apabila kau sudah tak nyaman denganku dan kau dapat yang lebih baik dariku.

Aku menyayangimu, sangat menyayangimu.
Tapi apabila rasa sayangku dan rasa cintaku telah membuatmu terbelenggu dan sesak, berbuatlah bijak padaku.

Kau tahu, hati ini sedang galau, galau, dan galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar