Selasa, 17 Mei 2011

Entahlah

Entahlah...

Aku tak bisa berkata apa-apa lagi.
Orang yang bercerita padaku dan meminta saran, malah menjelekkan aku dan menjatuhkan aku.
Orang yang pernah meminta bantuan untuk menjemput kekasihnya, malah menjelekkan aku.

Masalah kalau datang pasti keroyokan.
Gak berani satu-satu.

Mantan udah punya pacar lagi.
Berati mantanku itu lebih keren dan lebih menarik dari aku.
Buktinya, setelah putus, banyak B yg bejejer minta formulir.
Meski dia udah punya pacar, masih aja ada yang usaha.

Aku?
Waktu itu disuatu pagi, ada yang bilang cinta padaku.
Tololnya aku kenapa aku ikuti permainannya?
Pake perasaan pula.
Ternyata, orang itu masih cinta dan masih sayang mantannya.

Ada lagi.
Dia nyaman sama aku.
Dia senang smsan sama aku.
Dia senang dengar suaraku.
Sampai kangen katanya.
Eh gak tau kenapa, ternyata hanya nyaman dan belum ada yang pernah gitu sama dia.
Ya sudah lah.
Dinikmati aja hidupku.

Aku gak mau cari si cinta lagi.
Kalau si cinta datang, aku juga bingung.
Mau lari atau ngadepin dia aja ya.
Au ah blebek.
Itu kalau datang.
Kalau gak datang, ya sudahlah.

Dan M.

2 komentar:

  1. Bro Dan p kbr? jgn Patah Semangat y..Begitulah Cinta dtng n perginya g bs di tebak, jgn takut suatu saat cinta itu datang lg..ayo taklukan dia biar dia g bs lari lg..^^ Rain

    BalasHapus