Selasa, 06 Juli 2010

Selingkuh



Selingkuh?

Sebenarnya, apa sih selingkuh itu?
Ada gak sih dari kalian yg pernah selingkuh?

Jujur, sejujurnya, aku pernah selingkuh.
Tak pernah terpikir olehku, aku melakukan hal itu.
Aku, yg mengagungkan kata setia saat blm menjalin suatu hubungan, ternyata kalah dg kata, selingkuh.

Sebenarnya, kita sama-sama selingkuh.
Tapi, aku lebih menyayangi kekasihku saat itu.

Dan sekarang, akan ku buang jauh-jauh kata tersebut.
Akan ku buang jauh-jauh kegiatan itu.
Aku tak ingin menyakiti kekasihku saat ini, seperti aku menyakiti kekasihku saat itu.
Aku menyayanginya setulus hatiku.
Aku mencintaimu setulus hatiku.
Aku tak akan membuatmu terluka.
Aku akan menjaga hatiku, agar selalu dan tetap bersamamu.
Aku berjanji, takkan melakukannya padamu, kekasihku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar