Kamis, 10 Juni 2010

Secret Admirer

Mungkin itu memang cocok untukmu.

Entah berapa lama kau mengagumiku.

Entah berapa kali kau melihat fb ku.

Wow, amazing...

Ternyata ada yang mengagumiku.

Ternyata ada yang melihat-lihat aktivitasku setiap hari.

Note yang aku tulis kepada siapa dan tentang apa.

Status yang aku tulis maksudnya apa.

Wow, amazing...

Baru kali ini ada yang mengagumiku.

Aku kurang sensitif, mungkin.

Atau aku yang terlalu bodoh, mungkin.

Ternyata aku punya pengagum rahasia.


Hai sayang, ternyata dirimu.

Terima kasih selama ini memperhatikan semua tentang diriku.


Takkan ku tengok lagi masa lalu.

Karena masa lalu adalah sebuah pelajaran untuk masa depan.

Karena masa lalu adalah batu loncatan untuk bisa menghadapi masa depan.

Karena takkan ku sakiti dirimu karena masa laluku.



Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah

berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian

membawa kepada kemusnahan.


Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau

berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu

dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam

jarak waktu yang cukup lama.



Kupersembahkan untuk : Rie Yu.


04 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar