Kamis, 10 Juni 2010

Berhenti Mencintaimu

Apabila dengan mencintaimu, membuatmu tersakiti

Aku akan berhenti mencintaimu

Apabila dengan mencintaimu, membuatmu selalu terluka

Aku akan berhenti mencintaimu

Apabila dengan mencintaimu, membuatmu seperti terpenjara

Aku akan berhenti mencintaimu

Aku akan berhenti mencintaimu selamanya

Itulah janjiku

Walaupun keajaiban datang, aku takkan mencintaimu

Aku berhenti berharap

Aku berhenti berharap

Aku berhenti berharap

Aku takkan mengharap apapun darimu

Apabila persahabatan itupun telah menoreh luka di hatimu

Aku memohon padamu, jangan pernah menganggap aku sahabatmu

Apabila dengan mencintaimu, membuatmu merasa aku orang yang haram

Aku akan berhenti mencintaimu, mulai detik ini

Mulai detik ini, aku akan berhenti mencintaimu



20 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar