Kamis, 10 Juni 2010

Cerita tentang Kamu dan Aku

Tentang Kamu

Aku mengenalmu dalam akun lamamu, Rie Yoe
Entah sihir apa, entah pelet apa
Saat itu belum ada seseorangpun di hatiku
Tapi semua itu menawarkan sesuatu yang lain bagiku
Bagiku, namamu unik, entah bagi yang lain
Ketika kamu komen di setiap statusku, aku merasa senang
Tapi tiba-tiba kamu menghilang
Kamu tidak pernah komen statusku lagi
Aku tak tahu harus bertanya pada siapa tentangmu
Aku penasaran tentang dirimu
Setiap aktivitasmu ku ikuti, dan infomu ku perhatikan
Tetapi, setelah kamu menghilang
Aktivitasmu tak pernah berubah

Tiba-tiba kamu datang dengan akun yang baru
Hanya beda nama belakang saja
Saat itu aku tak mempedulikan friend request darimu
Tapi entah kenapa, aku selalu memperhatikan namamu itu
Ada kekuatan magis yang membuatku selalu penasaran tentangmu
Saat itu ultahku
Kamu kirim pesan padaku, mengucapkan selamat ulang tahun
Aku balas, terima kasih
Rasa penasaran kembali menerpaku
Saat itu minggu pertama bulan Mei
Muncul dua namamu pada daftar teman yang ultah
Aku ucapkan selamat ulang tahun pada Rie Yoe
Akan tetapi rasa bersalah menerjangku
Kenapa dari kemarin-kemarin aku tak terima pertemananmu
Saat itu juga aku terima pertemananmu
Dan ku ucapkan selanat ulang tahun padamu
Dan Kamu menjelaskan padaku, bahwa kamu Rie Yoe
Wow, amazing, aku bertemu denganmu kembali

Saat aku rapuh, tiba-tiba kamu menghiburku
Kamu membuka mataku
Kamu menerangi kagelapan hatiku
Seakan-akan kamu menantangku, "berani tidak padaku"
Ku terima tantanganmu
Smsan denganmu adalah rekor sms terbanyak bagiku
Bonus provider 100 sms yang diberikan provider hapeku terasa kurang
Wow, aku tak percaya aku melakukan itu
Tak perlu ku tuliskan kelanjutannya, biar kita yang memahami
Dan yang pasti, setiap kata-kata yang kamu beri padaku, ku kembalikan padamu
Dan setiap kata-kata yang ku berikan padamu, kamu kembalikan padaku
Disitulah aku merasakan kegilaan padamu
Tiap hari sms, senyum-senyum sendiri
Dan yang pasti, saat ini, kamu telah mengisi hatiku
Mengusap hatiku yang telah terluka, dan melukisakan namamu di sana
Terima kasih padamu, dd.

Tentang Aku

Menurutmu, namaku unik
DAN M PENCINTA L
Kamu bilang hanya rasa penasaran padaku
Kamu bilang aku orang yang beda
(aku tidak mau memuji diri sendiri, biar kamu tulis apa yang beda padaku)

Saat aku ultah, kamu mengucapkan padaku
Setelah itu kamu merasa kecewa padaku
Karena aku tak merespon apa-apa padamu
Bahkan kamu sempet berjanji tidak akan main fb lagi karena aku tak meresponmu
(mungkin aku memang kurang sensitif)
Saat aku terima pertemanan, dan aku mengucapkan selamat ulang tahun, kamu kaget


Haduh, aku bingung lagi kamu bilang apa tentangku, kamu tambahin sendiri ya, d.

Tapi yang pasti, kehadiranmu telah membuka mata dan hatiku
Terima kasih kamu telah membuka mata dan hatiku


Kamu bertanya padaku, seberapa besar rasa sayangku?
Aku menjawab, sebesar hatiku.
Kalau sebesar samudera, akan banyak yang merenangi.
Kalau sebesar hutan, akan banyak yang menghuni.
Kalau sebesar bumi, akan banyak yang tinggal.
Jadi, rasa sayangku padamu hanya sebesar hatiku.
Agar hanya ada satu orang yg mendiaminya, yaitu kamu.

Untukmu: Rie Yu


28 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar